Topic
Home / Berita / Nasional / Kampanye PKS di GBK Ditonton Live di 24 Negara

Kampanye PKS di GBK Ditonton Live di 24 Negara

Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK - Foto: kabarpks.com
Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK – Foto: kabarpks.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Ada hal-hal yang mungkin tidak bisa dilakukan partai lain saat kampanye perdana digelar, Minggu (16/3), tetapi sukses dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain jumlah massa yang mencapai 120 ribu di dalam stadion dan sekitar 30 ribuan yang tidak bisa memasuki stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, PKS juga menyiarkan kampanye itu secara langsung melalui tv streaming.

Siaran streaming televisi melalui situs www.pkstv.com tersebut ternyata ditonton oleh hampir 22 ribu pengunjung.

“Alhamdulillah, siaran langsung kampanye tersebut juga ditonton di 23 negara, selain Indonesia,” tutur Sekretaris Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi.

Dedi menuturkan, memang sebagian besar penonton dari Indonesia, yaitu mencapai 19 ribu pengunjung, namun adanya pengunjung dari 23 negara lain adalah hal luar biasa.

kampanye pks GA“Kami mencatat dari data Google Analytics, ada penonton yang cukup besar di Australia, Singapura, Arab Saudi, Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan bahkan di Taiwan ada 51 penonton saat kampanye GBK tersebut,” ujar Dedi lagi.

Dalam penjelasannya, Dedi menyebut siaran televisi via internet di www.pkstv.com dilakukan setiap hari selama 24 jam. PKS biasanya juga menyiarkan secara langsung acara-acara partai yang dihadiri pimpinan.

“Bahkan konferensi pers pun umumnya kami siarkan secara live,” ujar pria yang juga caleg DPRD DKI dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini. (humas/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Alquds TV Siarkan Live Tarawih dari Al-Aqsa

Figure
Organization