Topic
Home / Berita / Nasional / (Video) Ratusan Ribu Massa Kampanye PKS Banjiri GBK dan Jakarta

(Video) Ratusan Ribu Massa Kampanye PKS Banjiri GBK dan Jakarta

[youtube s1khlO8EZ2w 640]

dakwatuna.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (16/1/2014). Kampanye partai Islam terbesar di Indonesia ini terbilang spektakuler, karena langsung menggetarkan Jakarta dengan ratusan ribu massa yang memenuhi GBK hingga tidak dapat ditampung dan meluber ke jalan-jalan ibukota, padahal ini adalah kampanye perdana.

Tiga calon presiden RI dari PKS turut hadir dalam kampanye ini, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin turut hadir dan menyampaikan orasinya. Kampanye partai bernomor urut 3 tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Presiden PKS Anis Matta menyampaikan orasinya. Dalam penutupan orasi yang membakar semangat itu, Anis Matta menantang para pendukung PKS dengan pekikan, “Siap merebut Jakarta..?! Siap Memimpin Indonesia..?! Allahu Akbar..!”, yang dijawab secara spontan “Siaap..!” oleh massa yang memenuhi seluruh tribun di GBK hingga lapangan. (dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization