Topic
Home / Berita / Nasional / Komunitas ODOJ Beri Bantuan Korban Kelud

Komunitas ODOJ Beri Bantuan Korban Kelud

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Serah Terima Bantuan untuk korban kelud dari para Odojer's di kantor PKPU Condet, Kamis (6/1) - Foto: PKPU
Serah Terima Bantuan untuk korban kelud dari para Odojer’s di kantor PKPU Condet, Kamis (6/1) – Foto: PKPU

dakwatuna.com – Jakarta.  Komunitas  One Day One Juz (ODOJ) beranggotakan 84 ribu orang di seluruh Indonesia dan mancanegara menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Kelud sebesar Rp 75 juta melalui Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, Kamis (6/3/2014),

Penyerahan bantuan dari komunitas yang baru didirikan lima bulan lalu dilakukan di kantor PKPU Pusat, Jalan Raya Condet No.27 G, Batu Ampar -Kramatjati Jakarta Timur, kamis sore.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh delapan orang  pengurus ODOJ yakni  Henri selaku ketua tim ODOJ Peduli, Khaidir Ketua Departement Proca, Sigit dari Departemen Promas dan para staff lainnya.

Dana diserahterimakan dari perwakilan ODOJ kepada Direktur Kemitraan PKPU Nana Sudiana, turut mendampingi Direktur, dari pihak PKPU M.Rizky Kepala Kantor Kas PKPU Tangerang, dan tim DRM Pusat Amir Mutar dan M. Jawad.

“Dana tersebut merupakan hasil kumpulan para ODOJ’ers, sebutan bagi anggota ODOJ dari seluruh Indonesia,” kata  Henry.

“Komunitas ODOJ peduli ini juga berkomitmen untuk bisa bersinergi dengan program-program PKPU ke depan sehingga bisa  terjalin sinergi yang berkesinambungan,” kata M.Rizky. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ketua Parlemen Turki: Dollar Satu-satunya Sekutu AS

Figure
Organization