Topic
Home / Berita / Nasional / Surat Panggil Paksa Boediono Belum diteken Marzuki Alie

Surat Panggil Paksa Boediono Belum diteken Marzuki Alie

Ketua DPR MArzuki Alie dan Wapres Boediono - Foto: viva.co.id
Ketua DPR MArzuki Alie dan Wapres Boediono – Foto: viva.co.id

dakwatuna.com – Jakarta. Tim Pengawas (Timwas) Century DPR RI sudah menyusun surat pemanggilan ketiga untuk Wakil Presiden Boediono. Namun surat itu belum diteken oleh pimpinan DPR.

“Empat pimpinan sudah setuju. Karena timwas dipimpin oleh Pak Marzuki, maka beliau harus teken surat itu. Namun sekarang beliau masih bertugas di luar, maka belum diteken,” ujar anggota Timwas Century dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo, di Gedung DPR, Senayan, Rabu (5/3/2014).

Menurut dia, belum ditekennya surat pemanggilan ketiga ini menghambat administrasi pengiriman surat itu ke Boediono. Namun timwas tetap berharap Ketua DPR Marzuki Alie segera meneken surat tersebut.

“Timwas mendesak kepada pimpinan dewan, pemanggilan yang ditembuskan ke Kapolri itu cukup teken satu pimpinan saja,” jelasnya.

Bambang mengatakan, surat panggilan dengan tembusan kepada Kapolri Jenderal Sutarman tersebut dimaksudkan agar Polri bisa ikut bergerak dalam pemanggilan ketiga ini, yang merupakan panggilan paksa.

“Pemanggilan kali ini agak istimewa karena tembusannya ke Kapolri. Empat pimpinan sudah setuju,” tandasnya. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization