Topic
Home / Berita / Nasional / Teuku Wisnu: Say No To Miras!

Teuku Wisnu: Say No To Miras!

Teuku Wisnu dan Fahira Idris saat peluncuran buku  Gerakan Anti Miras, 'Say: No, Thanks', Senin (3/3) - Foto: tribunnews.com
Teuku Wisnu dan Fahira Idris saat peluncuran buku Gerakan Anti Miras, ‘Say: No, Thanks’, Senin (3/3) – Foto: tribunnews.com

dakwatuna.com – Jakarta. Kehidupan selebritis kerap identik dengan hura-hura, narkoba dan minuman keras, namun tidak bagi Teuku Wisnu.

Pesinetron Teuku Wisnu merasa miris dengan pergaulan anak muda Jakarta saat ini tidak lepas dari miras, baik dari ajakan teman bahkan contoh orangtua. Anak muda minum miras awalnya karena ikut-ikutan, ingin dibilang keren, sudah dewasa bahkan ada yang dipaksa.

“Padahal tanpa miras kita bisa tetap keren hebat dan diterima,” kata Teuku Wisnu saat peluncuran buku Gerakan Anti Miras, ‘Say: No, Thanks’, Senin (3/3).

Pria yang pernah menjadi duta Badan Narkotika Nasional (BNN) itu mengapresiasi buku anti miras karya Fahira Idris setebal 220 halaman. Panduan anti narkoba diakui Wisnu memang lengkap, tapi bahasanya formal. “Harus diakui anak muda Indonesia masih kurang suka membaca buku. Buku Uni Fahira ini menarik. Bahasanya lucu dan banyak gambar,” kata suami Shireen Sungkar yang juga menjadi partner dalam sinetron Cinta Fitri ini. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Fahira Idris: Kalau Pancasila Cuma Diteriakkan Saja, Indonesia Mungkin Saja Bubar

Figure
Organization