Topic
Home / Berita / Daerah / Jalanan Jakarta Mulai Tergenang, Macet di Mana-mana

Jalanan Jakarta Mulai Tergenang, Macet di Mana-mana

Kondisi banjir di jl, gaya motor 2, sunter - Foto: tmc polda metro jaya
Kondisi banjir di jl, gaya motor 2, sunter – Foto: tmc polda metro jaya

dakwatuna.com – Jakarta.  Pagi ini, Jakarta diguyur hujan deras cukup lama. Kontan saja sejumlah ruas jalan Ibu Kota tergenang. Imbasnya, sudah pasti kemacetan yang semakin menjadi.

Berdasarkan data yang dihimpun pada Kamis (27/2/2014), terdapat sejumlah titik yang tergenang air dengan ketinggian bervariasi.

Pertama, genangan sekitar 30 cm di Jalan Kramat Jaya Jakarta Utara, depan sekolahan Marsudirini. Pengendara motor harus ekstra hati-hati melintas jalan. Di depan stasiun Gambir, ada genangan setinggi 10 hingga 20 cm. Lalu lintas sedikit tersendat.

Bergeser ke Jakarta Selatan, hujan deras mengguyur jalan arteri Pondok Indah. Genangan di depan dealer Mini Cooper dikabarkan cukup tinggi hingga mampu merendam ban kendaraan. Kendaraan harus melambat.

Jalan Fatmawati Jakarta Selatan juga tak luput dari banjir. Sejumlah titik di jalan ini tergenang dan membuat pengendara motor harus ekstra hati-hati. Kebanyakan dari mereka hendak menuju tempat kerja atau tempat belajarnya.

Di depan Ciputra World, Jalan Tamansari, Jakarta Selatan, juga tak luput dari genangan. Ditambah lagi hujan belum berhenti mengguyur jalanan ini. Genangan setinggi 30 cm juga terdapat di depan Kuningan City, ini mengakibatkan meningkatnya kemacetan lalu lintas.

Di Jakarta Utara, genangan setinggi 20 hingga 30 centimeter terjadi di depan SPBU Sunter arah Jalan Mitra Sunter. Pengendara harus berhati-hati melewati jalanan ini. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization