Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Klaim Temukan Alat Pembunuh Virus Aids, Facebook Ramai Ejek Militer

Klaim Temukan Alat Pembunuh Virus Aids, Facebook Ramai Ejek Militer

Konferensi pers penemuan alat pembunuh virus aids (islammemo)
Konferensi pers penemuan alat pembunuh virus aids (islammemo)

dakwatuna.com – Kairo. Pengguna jejaring sosial Facebook saat ini sedang ramai membicarakan sebuah potongan video seorang mayor jenderal militer yang mengumumkan penemuan terbaru militer Mesir. Disebutkan bahwa Brigjen Ahmad Amin berhasil menemukan sebuah alat canggih yang bisa mendeteksi virus aids secara dini, lalu membunuhnya dengan mudah.

Mayor jenderal tersebut mengatakan, “Penemuan ini adalah sebuah mukjizat yang akan mengalahkan penyakit ini. Mesir tak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk mengimpor plasma dari luar untuk mengobati penyakit ini.”

Dengan bahasa bangga, dia mengatakan, “Catat, saudara sekalian. Alat ini akan bisa menyedot virus aids ini dengan mudah. Kemudian virus itu dirubah menjadi makanan untuk dikonsumsi lagi oleh penderita aids tersebut. Dengan demikian kita bisa mengatakan bahwa ini adalah puncak penemuan ilmiah.”

Kontan, video ini menjadi bahan ejekan para pengguna facebook. Bahkan dalam acara Masyhad Masri, di stasiun televisi Aljazeera, pembawa acara dan dua tamunya pun tak henti-hentinya tertawa dalam membahas masalah ini. Salim Azuz, salah satu tama mengatakan, “Bagaimana mungkin kebohongan yang demikian besar dan lucu ini disampaikan oleh militer berpangkat mayor jenderal dan di depan presiden kudeta (Adli Mansur) dan menhan kudeta (As-Sisi)?” (msa/dakwatuna/aljazeera/islammemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization