Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Pernyataan Sikap FSLDK Aceh Terkait Keikutsertaan Shinta Alvionita dalam Ajang Miss Indonesia Mewakili Aceh

Pernyataan Sikap FSLDK Aceh Terkait Keikutsertaan Shinta Alvionita dalam Ajang Miss Indonesia Mewakili Aceh

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Logo FSLDK Aceh (foto: Wendi Septian Rauf)
Logo FSLDK Aceh (foto: Wendi Septian Rauf)

dakwatuna.com – Aceh. Menjunjung tinggi syariat Islam merupakan harga mati bagi siapapun yang mengatasnamakan muslim/ah, apalagi Aceh yang menjadi satu-satunya provinsi yang menerapkan syariat Islam.

Kini rakyat Aceh kembali dipermalukan dengan sikap Shinta Alvionita yang mengatasnamakan delegasi Aceh dalam Ajang “Umbar Aurat” Miss Indonesia 2014. Maka dari itu kami atas nama Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Aceh bersama rakyat Aceh dengan ini menyatakan sikap:

  1. Sangat menyayangkan Sikap Shinta Alvionita yang telah mencoreng nama baik Aceh sebagai negeri yang sangat menjujung tinggi nilai-nilai syariat Islam.
  2. Shinta Alvionita meminta maaf kepada seluruh rakyat Aceh.
  3. Mendesak pemerintah Aceh untuk segera mengambil sikap tegas dan mencabut keikutsertaan Miss Indonesia yang mewakili Provinsi Aceh.
  4. Semoga ini menjadi pelajaran bagi generasi muda yang lain untuk dapat menjaga nama baik Aceh sebagai daerah yang menerapkan syariat Islam. (ded/dakwatuna)

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

Figure
Organization