Topic
Home / Berita / Daerah / Kondisi Udara Memburuk, PKS Tebar 1000 Masker Gratis

Kondisi Udara Memburuk, PKS Tebar 1000 Masker Gratis

PKS Pontianak bagi-bagi masker gratis - Foto: humas
PKS Pontianak bagi-bagi masker gratis – Foto: humas

dakwatuna.com – Pontianak. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pontianak membagikan 1000 masker gratis kepada para pengendara kendaraan beroda dua yang melintas di Simpang Empat Tanjung Raya, Pontianak, Rabu (5/2) sore.

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian PKS Pontianak kepada pengguna jalan karena kondisi udara yang kurang baik.

“Kondisi ini dikarenakan sudah dua pekan Pontianak dilanda musim kemarau, sehingga pada jam-jam tertentu terjadi kabut radiasi setebal 100 cm,” tutur koordinator aksi, Kurniawan.

Kondisi udara memburuk terjadi sekitar pukul 05.00 sampai pukul 09.00 dan pukul 19.00 sampai pukul 01.00 WITA.

Aksi yang berlangsung pada pukul 16.00 WITA ini merupakan kali pertama yang dilakukan dan akan terus dilakukan oleh PKS Pontianak hingga kondisi udara kembali normal.

”Aksi ini sebagai awal dan akan dilakukan lagi aksi yang serupa selama keadaan belum membaik dengan jumlah amunisi masker yang lebih banyak dari yang sebelumnya,” ungkap Kurniawan.

Kurniawan mengatakan masyarakat sangat antusias dan menyambut baik atas aksi bagi-bagi masker itu. “Sambutan masyarakat baik, terbukti baru berjalan sekitar 25 menit seluruh masker sudah habis,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization