Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Agar Dugem Kembali Hidup, Selebritis Dukung Pencalonan As-Sisi

Agar Dugem Kembali Hidup, Selebritis Dukung Pencalonan As-Sisi

Penyanyi Mesir, Sya'ban Abdurrahim (almadenahnews.com)
Penyanyi Mesir, Sya’ban Abdurrahim (almadenahnews.com)

dakwatuna.com – Kairo. Jalan Al-Haram (piramid) di wilayah Giza, Kairo Raya, terkenal dengan hiburan malamnya. Banyak night club yang berdiri di sana. Minuman keras, tarian stripes dan lainnya bisa dengan mudah dijumpai. Setelah Revolusi 25 Januari 2011, terjadi kelesuan dalam bisnis hiburan ini, apalagi ketika Presiden Mursi berkuasa.

Saat mendengar berita bahwa As-Sisi menyatakan secara resmi akan mencalonkan diri dalam pilpres mendatang, hari ini Kamis (6/2/2014), seorang penyanyi Mesir, Sya’ban Abdurrahim memberikan ucapan selamat, “Selamat kepada As-Sisi. Semoga berhasil menjadi presiden yang baru. Kami ingin kehidupan berjalan lagi di negara ini. Kami juga ini bekerja lagi di jalan Al-Haram.”

Memang di antara kalangan yang sangat mendukung dilakukannya kudeta militer atas Presiden Mursi adalah kalangan artis, penyanyi, dan penari. Bahkan sejak dini mereka sudah lantang mengopinikan kejelekan pemerintahan Presiden Mursi. Acara-acara untuk mendukung kudeta sering dimeriahkan dengan kehadiran mereka. Bahkan mereka berkolaborasi membuat sebuah single “Taslam Aidik” (terima kasih) untuk memuji militer, di saat mereka sedang membantai para demonstran Rabiah dan Nahdhah. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization