Topic
Home / Berita / Nasional / Alhamdulillah, Meyda ‘Husna’ Sefira Akan Segera Menikah

Alhamdulillah, Meyda ‘Husna’ Sefira Akan Segera Menikah

Meyda 'Husna' Sefira - (Foto: viva.co.id)
Meyda ‘Husna’ Sefira – (Foto: viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Kabar bahagia datang dari pemain film Meyda Safira. Ia bakal segera melepas masa lajangnya dengan pria sang pujaan hati.

Sayangnya pemain Cinta Suci Zahrana itu enggan memberitahukan siapa identitas pria beruntung tersebut. Meski demikian, ia masih mau memberikan sedikit keterangan tentang pria misterius itu.

“Insya Allah, didoain saja diberi kelancaran. Itu benar (calon dari Australia). Dia kerja di sana dan lagi apply warga negara sana,” katanya, dalam acara Berbagi Cahaya Peduli, di Kampus Binawan, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/2/2014).

Ia sendiri mengaku bingung bagaimana dirinya bisa bertemu dengan sang kekasih hati mengingat selama ini dirinya hanya bertemu beberapa kali saja.

“Saya enggak pacaran, bertemu juga baru tiga kali. Ini campur tangan Allah, enggak tahu beda benua kok bisa ketemu,” ungkapnya.

Tidak lupa pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku sangat menikmati rencana besarnya. Oleh sebab itu, dirinya meminta dukungan doa agar semuanya diberikan kelancaran.

“Walaupun long distance tapi tetap menikmati, mohon doanya saja,” tutur wanita yang mengenakan hijab tersebut.

Rencana setelah menikah juga telah disiapkan termasuk mengikuti domisili calon suaminya berada.

“Ikut suami saja. Istri harus ikut suami karena suami imamnya” ujar Meyda. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Surat Kabar Global Times: Australia Mata-matai Kedutaan Tiongkok

Figure
Organization