Topic
Home / Berita / Nasional / Kritik Ust. Maulana Pada YKS: Kalau Sudah Masuk Konten Agama, Bahaya

Kritik Ust. Maulana Pada YKS: Kalau Sudah Masuk Konten Agama, Bahaya

Ustad Maulana ketika tampil dalam acara YKS (Foto: youtube.com)
Ustad Maulana ketika tampil dalam acara YKS (Foto: youtube.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Acara YKS di Trans TV langsung menuai protes. Masyarakat banyak yang tidak terima atas penayangan ini. Bahkan Ust Maulana dari Makasar langsung menghubungi Trans TV. Pasalnya Omesh dan kru Trans TV menjadikan gaya para juru dakwah tanah air bahan tertawaan. Dzikir “astaghfirullah robbal baroya “ dilantunkan sambil tertawa.

”…. Kalau sudah masuk konten agama bahaya….”. Demikian petuah Ust. Maulana yang ia sampaikan melalui sambungan telephone langsung dari Makasar. Memang nasihatnya tidak langsung diberikan pada saat kejadian tersebut berlangsung. Selang sehari kemudian di acara yang sama ia  menghubungi Trans TV.

Walaupun Ust. Maulana juga sering berdakwah di Trans TV, namun tetap saja beliau tidak setuju dengan gaya lelucon yang menirukan para alim ulama.

“..dalam agama ada aturannya…maaf ya..karena tidak boleh menyakiti, melukai dan mengambil hak orang lain. Menyakiti dalam hal apa ? Sempat ada yang tersinggung…kemarin kan figur – figur ustadz…” Nasihatnya mengalir langsung tertuju kepada Omesh secara khusus.

Sungguh memalukan. Seharusnya ada perhatian khusus pada hal seperti ini. Karena perasaan umat Islam yang disinggung. Apalagi yang menertawakan nya juga sebagian besar umat Islam sendiri. (andan/youtube/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Di Mauritania, Ratusan Tokoh Agama Mendesak Pusat Pendidikan Ulama Dibuka Kembali

Figure
Organization