Topic
Home / Berita / Nasional / Keterlaluan! Ulama Jadi Bahan Lelucon di Acara YKS

Keterlaluan! Ulama Jadi Bahan Lelucon di Acara YKS

Omesh, Presenter Yuk Keep Smile (YKS) saat tampil pada 23/1 (foto: youtube.com)
Omesh, Presenter Yuk Keep Smile (YKS) saat tampil pada 23/1 (foto: youtube.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  YKS di Trans TV kali ini benar – benar keterlaluan. Program ‘ Yuk Keep Smile ‘ yang di kemas tiap hari memang bermuatan hiburan. Mulai menyanyi hingga melawak. Tak jarang pula ada kuis yang juga sarat dengan lelucon.

Pada tanggal 23 Januari 2014, Omesh yang tampil di YKS berinisiatif membuat lelucon dengan menirukan penampilan para Ustadz yang sering berdakwah. Mulai dari KH. Abdullah Gymnastiar, Ust. Arifin Ilham, Ust. Maulana hingga Mamah Dedeh.

Omesh berdehem sejenak, lalu menggelengkan kepala seperti orang mau bertinju ”….Ehemm..brrr…hastaghfirulloh..robbal maroya…”. Suaranya dibuat serak – serak basah. Mulutnya menganga lebar – lebar. Namun tujuannya bukan benar – benar melantunkan istighfar. Gaya ini langsung disambut gelak tawa penonton.

Selanjutnya bisa kita saksikan pada layar youtube YKS 23 Januari 2014 http://www.youtube.com/watch?v=6dkyMb9hwZM.

Para ulama yang sangat dihormati masyarakat menjadi bahan lelucon di atas panggung YKS. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak mendidik. Menjadikan para alim ulama bahan tertawaan melalui dakwah mulia yang mereka bawakan. (andan/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Di Mauritania, Ratusan Tokoh Agama Mendesak Pusat Pendidikan Ulama Dibuka Kembali

Figure
Organization