Topic
Home / Berita / Nasional / Aher: Masyarakat Rindu Tokoh Jawa Barat Jadi Pemimpin Nasional

Aher: Masyarakat Rindu Tokoh Jawa Barat Jadi Pemimpin Nasional

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

dakwatuna.com – Jakarta. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku mendapat dukungan dari masyarakat Jabar untuk menjadi calon presiden. Dukungan itu didapatkan Aher, sapaan Ahmad Heryawan, karena masyarakat merindukan ada tokoh Jawa Barat menjadi pemimpin nasional.

“Ya pasti ada lah (dukungan). Karena tentu saya sudah periode kedua di Jawa Barat, kemudian ada kerinduan bahwa kenapa sih tokoh nasional tidak dari Jawa Barat? Itu kan ada suara-suara seperti itu,” kata Aher di kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (2/2) dinihari.

Aher menyatakan, bentuk dukungan kepadanya berupa pernyataan dukungan. Bahkan, kata dia, ada beberapa spanduk berisi dukungan kepada dirinya untuk menjadi capres.

“Boleh jadi ada inisiatif dari masyarakat membuat spanduk itu. Bagian dari kecintaan masyarakat Jawa untuk saya,” ujar Aher.

Aher yang juga menjadi anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditetapkan sebagai kandidat calon presiden dari PKS. Dia mengaku belum membuat spanduk terkait pencapresan.

“Yang jelas saya jujur mengaku, saya belum buat spanduk satupun. Kalau kemudian saya sudah dikukuhkan sebagai bakal calon dari PKS, ya mungkin saya akan buat 1,2,3,4 (spanduk),” tandasnya. (jpnn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization