Topic
Home / Berita / Daerah / Deddy Mizwar Kunjungi Korban Banjir IKIP Jatikramat

Deddy Mizwar Kunjungi Korban Banjir IKIP Jatikramat

Deddy Mizwar saat mengunjungi korban banjir di Kompl. Dosen IKIP Jatikramat, Bekasi. Rabu, 29/1 (Foto: andan)
Deddy Mizwar saat mengunjungi korban banjir di Kompl. Dosen IKIP Jatikramat, Bekasi. Rabu, 29/1 (Foto: andan)

dakwatuna.com – Bekasi.  Banjir yang melanda Komplek Perumahan Dosen IKIP Jatikramat, Pondok Gede, Bekasi mendapat perhatian dari Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Kang Demiz berkesempatan mengunjungi korban banjir diwilayah tersebut pada hari Rabu (29/1) kemarin.

Pada kesempatan tersebut warga menyampaikan beberapa permasalahan yang menjadi penyebab terendamnya komplek perumahan IKIP tersebut.

Salah satunya adalah Budiman. Warga yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang Gypsum ini kerap berjaga secara bergantian selama musibah banjir melanda wilayah Jatikramat dan sekitarnya.

Menurut Budiman, salah satu masalahnya adalah penyempitan kali. Lebar Kali IKIP ini hanya 2,5 meter. sementara aliran airnya berasal dari Kali Pondok Melati yang lebarnya 6 meter.

Beberapa warga menyarankan agar dibuat area resapan sekitar 1,8 ha yang berada di belakang Perumahan Dosen IKIP, hingga saat arus air bertambah deras dan semakin tinggi, tidak meluap ke perumahan warga. (andan/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKPU HI Serahkan Bantuan Makanan Untuk Korban Banjir Solok

Figure
Organization