Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Ketahuan Loyalis Ikhwanul Muslimin, Seorang Mayjend Polisi Dibunuh

Ketahuan Loyalis Ikhwanul Muslimin, Seorang Mayjend Polisi Dibunuh

Mayjend Muhamad Said yang meninggal terbunuh Selasa (28/1/2014) kemarin.
Mayjend Muhamad Sa’id yang meninggal terbunuh Selasa (28/1/2014) kemarin.

dakwatuna.com – Kairo. Mayjend Muhamad Sa’id, kepala kantor urusan teknis departemen dalam negeri Mesir, dibunuh hari Selasa (28/1/2014) pagi, di depan rumahnya di wilayah Giza, Mesir. Mayjend Sa’id meninggal setelah dua butir peluru bersarang di kepala dan tubuhnya. Belum diketahui siapa pihak yang melakukan penembakan itu. Mayjend Sa’id sempat dilarikan ke rumah sakit Ajuzah, Giza, namun menghembuskan nafas terkhirnya dalam perjalanan.

Seorang pengacara sekaligus aktivis front Dhamir, Amru Abdul Hadi, menyatakan bahwa kepolisian Mesir sudah mengetahui bahwa Mayjend Muhammad Sa’id mempunyai hubungan dan loyalitas dengan jamaah Ikhwanul Muslimin. Karena itulah mereka menghabisi Sa’id. Menurut Abdul Hadi, Mayjend Sa’id dikenal mempunyai hubungan sangat dekat dengan seorang pimpinan Ikhwanul Muslimin bernama Subhi Salih.

Menurut Abdul Hadi yang mengaku mengenalnya secara pribadi, Mayjend Sa’id adalah seorang polisi yang berakhlak sangat baik, bahkan track recordnya yang baik ini diketahui dan diakui banyak orang. (msa/dakwatuna/twsela)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization