Home / Berita / Daerah / Ditodong Perampok, Wanita Berjilbab ini Loncat dari Metromini

Ditodong Perampok, Wanita Berjilbab ini Loncat dari Metromini

Metromini, salah satu angkutan umum yang rawan kejahatan - ilustrasi
Metromini, salah satu angkutan umum yang rawan kejahatan – ilustrasi

dakwatuna.com – Jakarta. Nuris Romeani (27) ditodong kawanan perampok yang beraksi di dalam Metromini 03 rute Rawamangun-Senen. Tanpa pikir panjang, wanita berjilbab itu pun nekat loncat ke jalan raya hingga terluka di bagian kepala.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (19/1/2014) di depan perempatan Rawamangun, Jakarta Timur. Tiba-tiba saja Nuris terlihat meloncat dari Metromini 03 ke jalan raya yang ramai lalu lalang kendaraan.

Hampir saja ia terlindas. Beberapa pedagang, dan pengendara motor di sekitar lokasi pun menolongnya ke pinggir jalan.

Nuris mengaku hampir saja dirampok kawanan pencopet. “Saya takut banget. Makanya saya nekat loncat ke jalan,” ungkapnya. Wajahnya masih nampak shock. Air mata terus keluar membasahi pipinya.

Menurut Nuris, kawanan perampok itu Naik dari sekitar perempatan Mal Arion, Rawamangun. “Mereka berjumlah 7 orang dewasa,” jelas sosok yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil itu.

“Mereka saya lihat mulai ngancam penumpang. Pas itu penumpangnya nggak banyak,” tuturnya.

Sejumlah penumpang sudah ditodong. “Jangan macam-macam, keluarin barang berharga kalian,” kata Nuris menirukan ancaman si perampok.

Panik dengan ancaman ini, Nuris nekat melompat. “Saya duduk di belakang ketakutan, dan langsung nekat aja loncat ke jalan,” ujarnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Di Alexandria, Tentara Todong Seorang Gadis