Topic
Home / Berita / Nasional / Oki-Rio Menikah dalam Nuansa Islami yang Kental

Oki-Rio Menikah dalam Nuansa Islami yang Kental

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Resmi menikah pada Ahad, 12/1 di menara 165 Jakarta.
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Resmi menikah pada Ahad, 12/1 di menara 165 Jakarta.

dakwatuna.com – Jakarta.  Pasangan aktris Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi suami-istri. Dua insan itu hari ini telah melangsungkan pernikahan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai,” ucap Rio dengan tegas kepada penghulu, Minggu (12/1/2013).

Proses ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Rio meminang Oki dengan mas kawin emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.

Nuansa Islami begitu kental dalam proses akad nikah tersebut. Pembacaan Asmaul Husna dan  kehadiran anak yatim yang sengaja diundang pada acara tersebut turut menambah sakral dan haru prosesi akad nikah tersebut.

“Sakralnya terasa, saya terharu, nuansa Islamnya dapat banget. Ritual dari awal sampai selesai, baca Asmaul Husna-nya juga. Mempelai pria dan wanita juga dipisah, tata caranya bagus, menginspirasi juga,” ungkap Soraya Larasati, Artis cantik yang hadir bersama sang suami Doni Almadi

Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajamaah bainahuma fiil khair. Semoga keberkaha  senantiasa menaungi kedua pasangan yang berbahagia ini.  (okezone/detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bahas Permasalahan Islam Dunia, OKI Gelar Perundingan Kedua dengan Cina

Figure
Organization