Topic
Home / Berita / Nasional / Sejumlah Capres dan Politisi Hadiri Undangan Muhammadiyah

Sejumlah Capres dan Politisi Hadiri Undangan Muhammadiyah

Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta
Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta

dakwatuna.com – Jakarta. Muhammadiyah menggelar pengajian bulanan dengan mengambil tema , ‘2014: menuju Indonesia Yang Berkemajuan’ .

Selain dihadiri oleh Warga Muhammadiyah se-Jabodetabek, sejumlah capres nampak turut hadir dalam acara tersebut. Terlihat Satu-persatu mereka mulai berdatangan ke kantor Ormas Islam pimpinan Din Syamsuddin ini.

Capres PKS Anis Matta dan capres Partai Hanura Wiranto mulai datang malam hari ini ke Gedung yang beralamat di Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

“Saya shalat dulu ya,” kata Anis Matta singkat seketika turun dari mobil.

Hadir juga tokoh partai seperti senior PDIP Sidharto Danusubroto, Ketua DPP Hanura Saleh Husin, Waketum Golkar Sharif Cicip Sutardjo, dan tentu saja Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Sejumlah capres yang diundang namun belum kunjung hadir yaitu Hatta Rajasa, Megawati Sukarnoputri, Prabowo Subianto, dan Aburizal Bakrie. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Muhamamdiyah Jelang Hari Pencoblosan

Figure
Organization