Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Kepala Intelijen Sinai Selatan Meninggal dalam Kondisi yang Mengerikan

Kepala Intelijen Sinai Selatan Meninggal dalam Kondisi yang Mengerikan

Kecelakaan yang mengenaskan dialami kepala intelijen Sinai Selatan
Kecelakaan yang mengenaskan dialami kepala intelijen Sinai Selatan

dakwatuna.com – Kairo. Kolonel Muhsin Salawi, kepala intelijen di Sinai Selatan beserta dua orang lainnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang sangat mengenaskan. Mobil yang mereka tumpangi bertabrakan dengan sebuah kendaraan angkutan di jalan penghubung Sinai – Syarmu Syaikh, Selasa (31/12/2013) yang lalu.

Kepala kantor kepolisian Sinai Selatan, Mayjen. Mahmud Hafnawi menerima laporan bahwa telah terjadi kecelakaan antara sebuah bus bernomor 508 (Sinai Selatan) dengan  minibus pribadi bernomor 2819 JT, di kilometer 52 jalan Sinai – Syarmu Syaikh. Kecelakaan ini mengakibatkan meninggalnya Kolonel Muhsin Salawi, kepala kantor intelijen Sinai Selatan, Syarif Mahmud (35) dan Abdullah Husain (25). Jenazah lalu dievakuasi ke rumah sakit internasional Syarmu Syaikh.

Sebuah sumber dari keamanan Sinai Selatan menyebutkan bahwa kepala intelijen ini memang sering berkunjung ke Syarmu Syaikh. Kali ini beliau ke sana dalam rangka pengamanan pesta tahun baru 2014. (msa/dakwatuna/montcairo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Lokomotif Tabrak Stasiun di Kairo, 25 Orang Dilaporkan Tewas

Figure
Organization