Topic
Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Anggota ODOJ Wafat Setelah Khatam Al-Quran!

Innalillahi, Anggota ODOJ Wafat Setelah Khatam Al-Quran!

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Foto Yenni Ratna Sari rahimahullah semasa hidup (Sumber Foto: Istimewa)
Foto Yenni Ratna Sari rahimahullah semasa hidup (Sumber Foto: Istimewa)

dakwatuna.com – Siapapun yang tergabung dalam program ODOJ (One Day One Juz), pasti pada pagi hari akan mendapatkan informasi duka tentang berpulangnya Yenni Ratna Sari, salah seorang pegiat ODOJ grup 35 (29/12).

Berdasarkan informasi yang beredar, pada malam harinya, beliau bersama suaminya mengalami kecelakan tabrak lari saat hendak mengantar pesanan teman. Ada pula yang menceritakan bahwa mereka berdua sedang mencari fotokopian untuk keperluan halaqah almarhumah pada besok harinya. Mengingat jarak yang dekat, mereka tidak mengenakan helm. Mereka mengendarai motor secara perlahan di pinggir jalan. Namun naas, dalam perjalanan, mereka ditabrak mobil dari belakang. Tersiar kabar, selain mereka, ada tiga motor pula yang menjadi korban.

Sebelum kejadian tersebut, beliau mendapat jatah dan menyelesaikan membaca juz 30. Ini menandakan tugas beliau membaca Al-Quran sudah selesai 30 juz. Sekitar pukul 19.37 WIB beliau masih membaca Al-Quran hingga memimpin doa khatam bersama-sama. Sampai akhirnya, pukul 22.34 WIB tersiar kabar bahwa beliau telah wafat.

Kini jenazah beliau telah dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB di kawasan Cilegon Timur. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Allahumma aamiin.

Semoga kita pun dapat belajar, untuk menyiasati kehidupan untuk terus berinteraksi terhadap al-Qur’an, hingga Allah memanggil kita. Allahumma aamiin. (ded/dakwatuna)

 

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Innalillahi, Mantan Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimin Wafat

Figure
Organization