Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Berbagi Peran Antara OP dan Israel Dalam Menangkap Hamas

Berbagi Peran Antara OP dan Israel Dalam Menangkap Hamas

op israeldakwatuna.com – Ramallah.  Aparat keamanan Otoritas Palestina terus mengincar anggota kelompok perlawanan Hamas di Tepi Barat, empat diantaranya kemarin ditahan sementara lima lainnya masih mendekam dalam penjara Ramallah. Baik mahasiswa, dosen, pimpinan dan mantan tawanan.

Sementara itu, di Nablus aparat keamanan OP tadi malam menangkap Muhammad Nidhal Doglas (24 tahun) asal distrik Ushairah utara, mantan tawanan OP dan juga mantan tawanan penjara Zionis.

Sementara itu, pengadilan OP memperpanjang masa tahanan mantan tawanan Wail Amudi asal Nablus selama satu pekan ke depan dari tempat kerjanya, tiga hari yang lalu.

Dari Hebron, aparat OP menangkap Syaikh Ndhal Musa Abu Judail asal Sam, selatan kota Hebron. Mereka juga menangkap seorang guru dan telah diperpanjang masa tahanannya hingga beberapa pekan ke depan.

Terkait dengan kerja sama keamanan dengan aparat Zionis. Tentara Israel juga menangkap mahasiswa fakultas farmasi di universitas AlQuds, Dhiya Qasyus (23 tahun) setelah rumahnya di Batunya disatroni serdadu. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization