Topic
Home / Berita / Silaturahim / KAMMI dan BEM FMIPA UNS Adakan Diskusi Tentang Pemilu Online

KAMMI dan BEM FMIPA UNS Adakan Diskusi Tentang Pemilu Online

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Selasa (24/12/2013), sekitar 31 Mahasiswa dan mahasiswi UNS dari berbagai fakultas untuk berkumpul di Ruang sidang Lantai 3 Gedung C FMIPA UNS. Mereka menghadiri acara diskusi  yang diadakan oleh KAMMI komisariat Sholahuddin Al Ayyubi UNS yang bekerjasama dengan BEM FMIPA UNS.

Acara diskusi ini menghadirkan 2 pembicara, yaitu Khalid Shibghatulloh Robbani (Koordinator Jaringan Fakultas MIPA KAMMI komisariat Sholahuddin Al Ayyubi UNS 2013 dan Wakil Presiden BEM UNS terpilih) dan Wachid Daga Suryono (Presiden BEM FMIPA UNS). Dengan mengangkat tema “Pemilu Online sudah tepatkah untuk pemilu RI 2014???”

Acara berjalan cukup seru dan disambut oleh antusiasme para peserta yang saling berargumen dan membanjiri pembicara dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis.

Di sini Indra selaku penyelenggara acara ini menyampaikan “Diskusi ini sebagai awalan bagi para mahasiswa khususnya KAMMI untuk saling memberikan pewacanaan untuk memberikan solusi atas carut–marut pemilu yang sering terjadi di negeri kita dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin pesat”.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Mahasiswa Jurusan Sosiologi FISIP UNS 2010. Penerima Beasiswa Aktivis Nusantara 2013 Dompet Dhuafa Republika. Koordinator BIRO AAI FISIP UNS. Ketua Badan Khusus Jaringan Fakultas KAMMI Komisariat Sholahuddin Al Ayyubi UNS.

Lihat Juga

Azyumardi Azra Dukung KAMMI Masuk Kampus Guna Melawan Radikalisme

Figure
Organization