Topic
Home / Berita / Daerah / Hijabers Mom Community Peduli SEHATI

Hijabers Mom Community Peduli SEHATI

Hijabers Mom’s Community
Hijabers Mom’s Community

dakwatuna.com – Semarang. Jum’at (20/12/2013) Bertepatan dengan penutupan program SEHATI (Senyum Sehat Anak Indonesia) dan hari ibu, PKPU bersinergi dengan HMC (Hijabers Mom’s Community) menyelenggarakan kegiatan kepedulian dengan tema “HMC Peduli SEHATI” yang bertempat di desa Deliksari Kecamatan Gunungpati.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB selepas ibadah sholat Jum’at, yang dihadiri oleh warga, ibu-ibu posyandu, ibu-ibu HMC serta jajaran birokrasi kecamatan Gunungpati berlangsung cukup khidmat dan antusias meskipun hujan mengguyur wilayah Deliksari dan sekitarnya.

Acara yang dimulai dari beberapa sambutan, kemudian ceremonial dan ditutup pembagian hadiah kepada anak-anak cukup meramaikan suasana,

“Kami sangat berterimakasih kepada HMC dan PKPU yang telah peduli kepada warga Deliksari dengan program SEHATI ini, walaupun demikian semoga program ini tidak hanya berhenti di sini saja, karena permasalahan di Deliksari tidak hanya masalah ibu dan anak saja, namun juga daerah ini rawan bencana longsor, Ungkap Pramudianto selaku Camat Gunungpati”.

“Acara yang bertepatan dengan agenda hari ibu ini, maka kami menyelenggarakan kegiatan dengan tema ibu dan anak, yang mana kami menggandeng PKPU melalui program SEHATI, Ungkap Siti Adam selaku Koordinator HMC Cabang Semarang. Kami juga akan membuka diri untuk bisa berbagi kepada sesama, jika butuh bantuan bisa hubungi kami di sekretariatan HMC di Hotel Pandanaran Semarang, Imbuh Siti Adam. (PKPU/Pramudita Adi/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization