Topic
Home / Berita / Nasional / Presiden PKS Hadiri Dialog Kebangsaan “Dari Pesantren untuk Bangsa”

Presiden PKS Hadiri Dialog Kebangsaan “Dari Pesantren untuk Bangsa”

dialog kebangsaan anis mattadakwatuna.com –  Jakarta . Bagi sebagian orang, akhir pekan menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk melepas lelah setelah padatnya aktivitas. Akan tetapi, tidak bagi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta. Sabtu-Minggu, 21 dan 22 Desember ini Presiden partai bernomor urut tiga itu melakukan kunjungan ke Jawa Timur dalam rangka menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan yang bertema “Dari Pesantren untuk Bangsa” bersama para pimpinan Pesantren di Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bidang (Kabid) Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur, Shiddiq Baihaqi, kepada Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Jumat (20/12/2013) malam.

“Sabtu ini Pak Anis akan menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan bersama Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul, Pemangku Pondok Pesantren Ma’mba’us Sholihin KH. Masbukhin, dan Rektor Institut Keislaman Abdullah Faqih (Inkafa) KH. Abdussalam. Sedangkan untuk Ahad besok Pak Anis juga akan menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan bersama Gubernur Jatim Pak Dhe Karwo dan Ketua PWNU Jatim, KH. Mutawakkil Alallah,” tutur Baihaqi.

Selain itu, Anis Matta juga dijadwalkan akan menghadiri silaturahim dengan kader PKS se-Jawa Timur, “direncanakan acara temu kangen Presiden PKS dengan seluruh kader PKS se-Jawa Timur dipusatkan di Surabaya pada sabtu siang, lalu dilanjutkan dengan silaturahim bersama sesepuh Pondok Pesantren Lirboyo KH. Idris Marzuki dengan didampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Pak Dhe Karwo dan Gus Ipul,” ungkap Baihaqi.

Kunjungan Presiden PKS beserta rombongan di Jawa Timur Sabtu dan Minggu ini akan diakhiri dengan menghadiri acara Haul ke-2 Almarhum KH. Imam Yahya, Putra KH. Machrus Ali, “Pak Anis diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di acara Haul nanti,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Meneguhkan Pesantren Tanpa Rokok

Figure
Organization