Topic
Home / Berita / Nasional / Siapapun Capresnya, Kader PKS Siap Dukung

Siapapun Capresnya, Kader PKS Siap Dukung

Presiden PKS Muhammad Anis Matta, Lc. (merdeka.com)
Presiden PKS Muhammad Anis Matta, Lc. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden PKS Anis Matta memastikan bahwa siapapun yang menjadi calon presiden dari hasil Pemilihan Raya (Pemira) PKS akan didukung penuh oleh seluruh kader.

“Siapapun yang nantinya terpilih, mesin PKS akan berjalan untuk mendukungnya,” ungkap Anis saat hadir dalam acara gelar wicara peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP PKS siang tadi (18/12).

Anis juga mengungkapkan bahwa mekanisme Pemira berbeda dengan konvensi. “Dalam konsep Pemira tidak ada pertarungan antar kandidat. Kami hanya diam menunggu dan kader-kader yang memilih.  Tak ada strategi-strategi untuk menang,” tutur pria asal Bugis ini.

PKS telah menggelar Pemira di internal partai untuk menentukan calon presiden dari PKS. Pemira ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dan beberapa struktur PKS di luar negeri pada 22-23 November 2013 lalu. Saat ini menurut Anis, Pemira masih dalam tahap rekapitulasi. Dari 22 peserta Pemira, akan dipilih antara 3 hingga 5 calon yang nantinya akan dibahas dan ditetapkan oleh Majelis Syuro. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization