Topic
Home / Berita / Nasional / Peringati Hari Ibu, PKS Siapkan Pemimpin Bangsa

Peringati Hari Ibu, PKS Siapkan Pemimpin Bangsa

Dr. Anis Byarwati, Anis Matta, Lc dan Dr. Mardani Ali Sera dalam gelar wicara peringatan Hari Ibu (18/22)
Dr. Anis Byarwati, Anis Matta, Lc dan Dr. Mardani Ali Sera dalam gelar wicara peringatan Hari Ibu (18/22)

dakwatuna.com –  Jakarta. Menyiapkan pemimpin bangsa, tak bisa dilepaskan dari peranan keluarga. Oleh karena itu, PKS menaruh perhatian besar dalam pembangunan keluarga sebagai upaya  mencetak pemimpin-pemimpin masa depan.

“Kami di PKS sangat mendorong pembangunan keluarga, yaitu dengan menyiapkan ibu-ibu yang baik di masa yang akan datang,” ujar Anis Matta, Presiden PKS, saat hadir dalam gelar wicara Peringatan Hari Ibu di Kantor DPP PKS, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan (18/12).

Gelar wicara bertema “Peran Ibu untuk Pemimpin Bangsa” ini diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP PKS dan dihadiri ratusan peserta dari tokoh perempuan, kader, dan masyarakat umum.

“Jika kita ingin tahu pemimpin-pemimpin Indonesia 20 – 30 tahun lagi, maka kita lihat saja generasi-generasi saat ini. Disinilah peran kita sebagai perempuan. Mendidik anak-anak berarti kita turut andil dan berinvestasi dalam upaya mencetak pemimpin Indonesia masa depan,” ungkap Anis Byarwati, Ketua Bidang Perempuan DPP PKS sekaligus narasumber dalam gelar wicara ini.

Nurul Latifah (22), salah satu peserta acara menyatakan bahwa gelar wicara ini memberinya banyak inspirasi dalam mendidik anak-anaknya kelak. “Bagus sekali acara hari ini, semakin semangat untuk terus membangun keluarga islami di tengah kondisi masyarakat yang penuh tantangan,” ungkap perempuan yang berdomisili di Depok ini. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ibu, Cintamu Tak Lekang Waktu

Figure
Organization