Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Istri Presiden Mursi Segera Diperiksa dengan Tuduhan Terorisme

Istri Presiden Mursi Segera Diperiksa dengan Tuduhan Terorisme

Najla Mahmud, istri Presiden Mursi
Najla Mahmud, istri Presiden Mursi

dakwatuna.com – Kairo. Jaksa agung pemerintahan kudeta di Mesir, Hisyam Barakat, memerintahkan pelimpahan berkas perkara Najla Mahmud, istri Presiden Mursi, ke Badan Keamanan Negara, Rabu (18/12/2013) ini.

Sebelumnya seorang pengacara bernama ‘Ashim Qandil memperkarakan Najla dengan tuduhan melakukan provokasi aksi kerusuhan dan membuat strategi untuk mengkudeta pemerintah berkuasa. ‘Ashim meminta pihak yang berwenang segera menangkap beliau guna dilakukan pemeriksaan.

Dalam penjelasannya, ‘Ashim juga mengatakan, “Tertuduh ini adalah orang yang paling berperan dalam menggerakkan para wanita Ikhwanul Muslimin untuk melakukan aksi-aksi terorisme. Aksi-aksi itu diberi cover demonstrasi. Tujuannya adalah menghabiskan kekuatan negara. Aksi yang paling berhasil dilakukannya adalah demonstrasi para mahasiswi di kampus-kampus. Mereka semua adalah anggota Ikhwanul Muslimin.”

Oleh karena itu, menurutnya, Najla harus segera ditangkap, karena dialah yang paling berperan dalam aksi-aksi perusakan yang terjadi di Mesir saat ini. Dialah yang telah menghancurkan dunia pendidikan di Mesir dengan merusak para pelajar melalui ideologi kebebasan berunjuk rasa di sekolahan dan kampus. (msa/dakwatuna/klmty)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Penasehat Erdogan Tegaskan Turki bukan Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization