Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Amerika Gelontorkan 400 Juta Dollar untuk Bantu Pertahanan Udara Israel

Amerika Gelontorkan 400 Juta Dollar untuk Bantu Pertahanan Udara Israel

Obama dan Israel (inet)
Obama dan Israel (inet)

dakwatuna.com – Al-Quds. Senat dan parlemen Amerika menyetujui anggaran pertahanan AS tahun 2014 mencapai 552.100.000.000 dollar, termasuk bantuan tambahan mencapai 400 juta dolar untuk pertahanan udara Zionis.

Sementara itu, menurut situs harian Yedeot Aharonot hari ini menyebutkan, anggaran pertahanan Amerika untuk tahun 2014 telah mendapat persetujuan dari sebagian besar anggota senat, baik dari partai Republik maupun demokrat.

Mereka juga sudah menyepakati pemberian bantuan tambahan untuk sistem pertahanan udara Zionis “Tongkat Sihir” sebanyak 400 juta dollar.

Demikian juga peningkatan roket Arow3 yang diperkirakan masuk dalam bantuan militer tahun depan dan penambahan sistem baterai baru “Iron Dome.”

Ia mengisyaratkan, bantuan dana ini di luar bantuan rutin AS tiap tahunnya ke Israel yang mencapi 3,1 milyar dollar tiap tahun.  (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization