Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Pernyataan Sikap FSLDK Indonesia Terkait Hari AIDS Sedunia

Pernyataan Sikap FSLDK Indonesia Terkait Hari AIDS Sedunia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

PERNYATAAN SIKAP FSLDK INDONESIA

NO. 003/EKS/KOM A/PUSKOMNAS/FSLDK/XII/2013

 

Terkait rencana Komisi Penanggulangan Aids  Nasional (KPAN) yang  akan menggelar pekan kondom nasional pada tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2013, bertempat di  12 kota besar di Indonesia meliputi tempat-tempat publik termasuk kampus, Maka kami Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK Indonesia), dengan ini menyatakan:

  1. Mendukung upaya penanggulangan Aids di Indonesia yang dilakukan oleh berbagai pihak selama cara yang digunakan sesuai dengan norma dan budaya bangsa Indonesia serta syariat Islam.
  2. Menolak segala bentuk upaya penanggulangan Aids melalui sosialisasi penggunaan kondom kepada pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum karena hal tersebut  akan memicu perilaku seks bebas yang kontraproduktif.
  3. Menghimbau dan mengajak semua mahasiswa beserta pelajar se-Indonesia untuk mengisi semua aktivitasnya dengan kegiatan yang bermanfaat.
  4. Menghimbau kepada birokrat setiap kampus di Indonesia untuk memantau aktivitas para mahasiswanya dengan cara mengendalikan jam kelembagaan di kampus.
  5. Menghimbau kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk  bersama-sama  mengupayakan ketahanan keluarga melalui penguatan nilai-nilai moral dan agama agar bangsa Indonesia lebih bermoral dan bermartabat.

 

Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia

Edy Siswanto

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization