Home / Berita / Daerah / Walikota Bandung: Pusat Perbelanjaan dan Supermarket Harus Dilengkapi Sarana Peribadatan yang Memadai

Walikota Bandung: Pusat Perbelanjaan dan Supermarket Harus Dilengkapi Sarana Peribadatan yang Memadai

Cuplikan Surat Edaran Walikota Bandung ke seluruh Pusat Perbelanjaan/Mall di Bandung untuk menyediakan tempat ibadah atau mushola yang baik serta proporsional. (facebook.com/RKbdg)
Cuplikan Surat Edaran Walikota Bandung ke seluruh Pusat Perbelanjaan/Mall di Bandung untuk menyediakan tempat ibadah atau mushola yang baik serta proporsional. (facebook.com/RKbdg)

dakwatuna.com – Walikota Bandung Ridwal Kamil kembali membuat terobosan. Keluhan-keluhan warga kota Bandung mengenai kurangnya sarana peribadatan di pusat perbelanjaan dan supermarket, ditindaklanjuti dengan surat edaran Walikota Bandung.

Dalam surat edaran yang juga diunggah di akun Facebook Ridwan Kamil Jum’at kemarin (22/11/2013) tersebut, Ridwal Kamil mewajibkan setiap pusat perbelanjaan dan supermarket harus dilengkapi dengan sarana peribadatan.

“Sejalan dengan upaya peningkatan kenyamanan sekaligus pemberian kemudahan dalam pelaksanaan ibadah bagi para pengunjung, kiranya setiap pusat perbelanjaan dan supermarket harus dilengkapi dengan sarana peribadatan”, demikian seperti dikutip dari Surat Edaran Walikota Bandung untuk seluruh pusat perbelanjaan dan supermarket di Bandung.

Salah satu ketentuan pembangunan sarana peribadatan tersebut adalah agar dibangun secara memadai dan proporsional serta terjaga kebersihan dan kerapihannya.

Berikut ini surat edaran selengkapnya yang diunggah Ridwan Kamil dalam akun Facebooknya:

Pusat Perbelanjaan seperti Mall adalah salah satu tempat tujuan utama berbelanja yang paling banyak dikunjungi oleh…

Ridwan Kamil 发布于 2013年11月22日

(dakwatuna/hdn)

 

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ibadah Puluhan Tahun yang Sia-Sia

Organization