Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Satu Kader Satu Tulisan

Satu Kader Satu Tulisan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Masih ingat dengan Galibu?

Yup benar kawan, “Gerakan Lima Ribu”. Suatu upaya penggalangan dana dari kader sebagai salah satu bentuk partisipasi kader terhadap agenda-agenda PKS.

One Man One Dollar To Save Palestine” Brada and Sista untuk yang satu ini pasti masih teringat jelas dalam ingatan kita, bahwa PKS tak hanya berkutat di dalam negeri saja melakukan advokasi (baca: pembelaan) terhadap kepedulian tentang kemanusiaan namun sudah lintas Negara,

Lalu ada lagi dan di lakukan oleh kader yang berada di luar negeri, tepat di Arab Saudi. Ya gerakan itu bernama “One Day One Riyal”, lagi-lagi sebuah upaya berbasis dana untuk mendukung kegiatan partai. Contoh ke tiga di atas adalah agenda  atau cara yang sudah pernah dilakukan dan kita tak sungkan atau masih setia mengcopy paste program tersebut dengan berbagai varian.

GalibuOne Man One Dollar To Save Palestine, One Day One Riyal dan aksi-aksi sejenis lainnya, adalah sebuah keniscayaan yang di padu atas dasar Cinta, Kerja dan Harmoni yang menghasilkan Ruh Berbagi untuk kemenangan dakwah.

Jika Ruh Berbagi sedemikian kuat di galang melalui dana, maka kita perlu amunisi lagi agar gerakan kita makin kuat.

Masih ingat pesan Nabi Muhammad SAW, yang mengatakan Sampaikanlah Walau Satu Ayat! Berbekal hadits tersebut, kita dapat mengambil inspirasi dan menjadikannya sebagai sebuah agenda yang masif, yaitu Satu Kader Satu Tulisan, yaaa… sampaikanlah, ceritakanlah dan tulislah walau itu hanya satu kebaikan, siapa pun dia, jika mendapati ada nilai kebaikan pada kader PKS, berbagilah dengan cara Menulis!

Ajakan menulis harus sering di ulang dan di praktekkan sebagaimana kita masih terus mengcopypaste program penggalangan dana dengan berbagai tema dan varian.

Ingat kawan!

Satu Kader Satu Tulisan!

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Memberi tanpa kehilangan, dengan berbagi makin membuat bertambah...

Lihat Juga

Keberagaman untuk Bersatu

Figure
Organization