Topic
Home / Berita / Nasional / Jazuli Juwaini Ditangisi Warga Banten

Jazuli Juwaini Ditangisi Warga Banten

Jazuli Juwaini di tengah Masyarakat Banten
Jazuli Juwaini di tengah Masyarakat Banten

dakwatuna.com – Jakarta – Siapa yang menanam, ia akan menuai. Peribahasa klasik ini sepertinya layak dialamatkan kepada politikus PKS Jazuli Juwaini saat kunjungan kerja di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (17/11/2013). Begini ceritanya?

Jazuli Juwaini yang telah dua kali mengikuti kontestasi pilkada baik di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten ternyata masih membekas di benak warga Banten. Setidaknya hal itu terjadi saat dirinya berkunjung di desa Sukamanah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Kita mengunjungi warga Desa Sukamanah. Dulu pemilih saya saat maju Bupati dan Gubernur Banten. Mereka surprise sekali. Bahkan ada yang menangis. Saya juga kaget, warga begitu setia,” urai Jazuli melalui pesan singkat, Minggu (17/11/2013).

Anggota Komisi II DPR ini menduga kegembiraan masyarakat saat dikunjungi karena dengan sentuhan tulus dan cinta. “Mungkin karena kita sapa mereka dengan sentuhan ketulusan dan cinta,” seloroh Jazuli.

Jazuli memang pernah tercatat maju dalam perebutan Bupati Banten. Saat itu ia didampingi Airin Rachmy Diany yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Begitu juga saat Pilkada Provinsi Banten, Jazuli juga maju bersama Muzakki namun dua proses politik di ranah Banten itu belum memihak pada pria asal Ciputat, Tangerang Selatan ini. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization