Topic
Home / Berita / Nasional / Oki Setiana Dewi “KCB” Telah Dikhitbah

Oki Setiana Dewi “KCB” Telah Dikhitbah

Cuplikan foto Oki Setiana Dewi yang diunggah di Facebook oleh "Annida Online" pada hari Senin (18/11/2013). (Facebook)
Cuplikan foto Oki Setiana Dewi yang diunggah di Facebook oleh “Annida Online” pada hari Senin (18/11/2013). (Facebook)

dakwatuna.com – Sebelum ini telah diberitakan mengenai pemuatan foto Oki Setiana Dewi di sebuah Fans Facebook “Annida-Online” pada hari Senin ini (18/11/2013). Pada foto tersebut disertai ucapan “barakallah Oki Setiana Dewi” oleh pengunggah. Tak ayal pengunggahan foto dengan ucapan tersebut mengundang interpretasi bahwa Oki yang memerankan beberapa film ternama ini telah melangsungkan pernikahan.

Menanggapi banyak pertanyaan dari khalayak, Oki mengatakan bahwa telah dikhitbah. “Doakan semoga lancar sampai hari H, syukran”, demikian pesan singkat yang dikirimkan Oki kepada redaksi dakwatuna.com.

“Insya Allah Januari 2014”, tambah Oki lagi ketika menjawab pertanyaan kapan pernikahan akan dilangsungkan.

Oki Setiana Dewi atau akrab dipanggil OSD lahir di Batam, 13 Januari 1989. Aktris film ini merupakan sulung dari tiga bersaudara. OSD menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia pada tahun 2012. Ikon aktris muslimah yang telah banyak menginspirasi remaja tanah air ini, tercatat sebagai mahasiswi terbaik dan berprestasi di kampusnya. Di antaranya sebagai mahasiswa baru terbaik OKK UI 2007, mahasiswa baru terbaik PSA MABIM FIB UI 2007, dan mahasiswi berprestasi bidang seni FIB UI 2010.

Setelah meraih gelar sarjana, OSD menjadi santriwati program Tahfidzul Qur’an di Rumah Qur’an, Depok. Dilanjutkan dengan mempelajari bahasa arab di universitas Umm Al Qura, Makkah pada tahun 2012. Di tahun yang sama, karena kecintaannya pada dunia pendidikan dan anak-anak, OSD melanjutkan studi pascasarjananya di bidang studi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Saat ini OSD tercatat pula sebagai mahasiswa pascasarjana di bidang studi Kajian Islam dan Psikologi di Universitas Indonesia.

OSD telah membintangi beberapa film dan sinetron antara lain Ketika Cinta Bertasbih 1&2 (2010), Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010), Ketika Cinta Bertasbih Meraih ridho Illahi (2011), dan Dari Sujud ke Sujud (2011). Selain itu, OSD juga telah menulis 3 buku bestseller yang berjudul Melukis Pelangi catatan hati Oki Setiana Dewi (2011), Sejuta Pelangi pernik cinta Oki Setiana Dewi (2012) dan Cahaya di Atas Cahaya(2012). Buku keempatnya berjudul HIjab Im in Love (2013) merupakan karya terbarunya yang paling berbeda karena OSD mengeluarkan pula album perdananya dengan judul yang sama. Album Hijab Im in Love (2013) ini dinyanyikan bersama adiknya, Shindy.

Kita doakan semoga lancar hingga hari H sebagaimana harapannya. (dakwatuna.com/hdn)

Update (18/11/2013, 14:25 WIB): Fans Facebook Annida-Online telah memperbaharui deskripsi pada foto Oki Setiana Dewi tersebut. Tadinya deskripsi foto bertuliskan: “Barakallah Oki Setiana Dewi. buat yang cowok jangan sedih ya, Sob. Pukpuk”, kini diedit menjadi “Sobat Nida, yuuk kita doakan: Insya Allah Oki Setiana Dewi akan menggenapkan separuh agamanya di awal tahun 2014 mendatang. Ini adalah foto acara khitbahnya. Doakan semoga disampaikan kepada hari pernikahan, dan rumah tangganya kelak dipenuhi dengan kebarokahan… aamiin”. Berikut ini cuplikannya:

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization