Topic
Home / Berita / Opini / Jilbab Hitam Berpena Tajam

Jilbab Hitam Berpena Tajam

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Cuplikan halaman akun "Jilbab Hitam" di Kompasiana. (kompasiana.com)
Cuplikan halaman akun “Jilbab Hitam” di Kompasiana. (kompasiana.com)

dakwatuna.com – Bismillah…

Beberapa hari ini di social media dan Koran lagi heboh mempertanyakan identitas jilbab hitam berpena tajam. Sebelumnya dipanasi tentang bunda putri dan dua ribu persen. Bahkan sampai saat ini masih menggempar si jilbab hitam di mana-mana!!! Para ahli di berbagai bidang atau profesi ikut berkicau dan membuka suara tentang pena tajam si jilbab hitam.

Pena yang digunakan sangat tajam lebih tajam dari silet lebih dahsyat dari goyangan Caesar, lebih heboh dari dandan JU*E, lebih keren dari isu politik lagi trend, dan mengalah isu yang ditangani para KPK sehingga orang pada ingin tahu dan mencari tahu keberadaan jilbab hitam… “Jilbab hitam begitu Ahaiiii”.

Bagi wanita yang memiliki account di social media, harus hati-hati nih memasang foto. Jangan sampai menggunakan jilbab hitam takut menjadi pihak dicurigai kalau pasang photo sebaiknya kerudung merah seperti lagu wali “gadis berkudung merah”. ”Just guyon”.

Oke kita lanjut pembahasan si jilbab hitam!!  Sebenarnya jilbab hitam menulis apa saja sih sehingga beberapa kali petinggi kompas mengklarifikasi bahwa yang bernama jilbab hitam itu bukan eks karyawan tempo. Tulisan jilbab hitam sempat bersinggah di Kompasiana tapi atas dasar apa admin langsung meng-delete tulisan tersebut.

Tentu kita bertanya?? Jika informasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap elit. Jika informasi tidak benar dan banyak bohongnya. Tentu tulisan tersebut tak akan dihapus dan jika informasi biasa saja dipastikan dibiarin saja tulisan tersebut bermalaman selamanya di Kompasiana. Biasa jadi informasi yang dituliskan oleh jilbab hitam benar adanya…!! Atau bisa jadi ada motif lain tujuan penulisan tersebut!!! Setiap orang bertindak dan beraksi tentu punya tujuan dan maksud. Bahkan ada sebagian masyarakat mempercayai informasi yang ditulis dan tak sedikit pula yang bertanya tentang kebenaran informasi tersebut.

Jika berpikir-pikir dan melihat tulisan yang ditulis oleh wartawan atau orang terbiasa menulis tentu sangat indah, menarik dan selalu mencerahkan seperti ditulis jilbab hitam karena informasi dipaparkan sangat detail, spesifik, dan menggelitik.

Diyakini tidak sembarang orang dibalik account jilbab hitam karena dari cara mengulas data sangat detail dan mencerahkan. Dan tidak sembarang orang yang bisa menganalisa, menjelaskan informasi detail dan informasi rahasia seperti itu… “Siapapun dia harus berterimakasih dan give u smile”.

Karena sebagai penikmat bacaan yang membuka cakrawala, mencerahkan jiwa, dan membuka mata masyarakat. Jadi bisa melihat atau menganalis setiap masalah besar terjadi di negeri ini secara integritas dan dipastikan ada elit lain juga ikut dalam kasus tersebut.  Berharap masih ada lagi jilbab-jilbab lainnya yang berani mengungkap kebenaran, berani menjelaskan masalah rumit di negeri ini dan berani menyelamatkan asset Negara. Tebarkan selalu kebenaran, jangan takut pada sang penguasa tapi takut pada Allah, dan kita menunggu informasi menarik lainnya.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumni Unpad dan UGM. Berprofesi sebagai Dosen, Penulis Lepas dan Penyiar

Lihat Juga

DPR Menentang Penghapusan Regulasi Syarat TKA di Sektor Migas

Figure
Organization