Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Harumkan Mesir di Liga Champion Afrika, Abou-Treika Malah Didenda

Harumkan Mesir di Liga Champion Afrika, Abou-Treika Malah Didenda

Talisman Abou-Treika, Pemain Klub Sepakbola Ahly, Mesir.
Talisman Abou-Treika, Pemain Klub Sepakbola Ahly, Mesir.

dakwatuna.com – Kairo. Klub sepak bola ternama Mesir Ahly mendenda bintangnya sendiri Abou-Treika sebesar LE50.000 karena tidak menampakkan diri pada pemberian medali setelah klub itu memenangi Turnamen Liga Champion Afrika, Ahad lalu.

Ahly mengalahkan kub Afrika lainnya Orlando Pirates 2-0 dan berhasil meraih titel juara ke-8 di turnamen paling bergengsi di Benua Afrika itu.

Pemain yang bernama Talisman Abou-Treika terlihat lebih memilih melambaikan tangan ke penonton daripada menerima medali dari Sekretaris CAF, Hicham El-Amrani, Menteri Olahraga Taher ABou-Zeid, Presiden Klub Ahly Hassan Hamdi dan Presiden Liga FA Mesir Gamal Allam.

Insiden itu memunculkan tanda tanya di kalangan media. Ada yang berspekulasi Abou-Treika sengaja menghindar untuk bertemu pejabat, ada juga yang mengatakan dia tidak mau menyalam pejabat hasil kudeta.

Dia lalu muncul menggunakan sebuah kaos bertuliskan angka 72, yang diduga menunjukkan angka supporter Ahly yang tewas di Port Said bulan Februari 2012, dalam sebuah bentrokan antara timnya dengan klub lain Masry. (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization