Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Serukan Perluasan TPF Pembunuhan Arafat

Hamas Serukan Perluasan TPF Pembunuhan Arafat

Ilustrasi - Logo Hamas (inet)
Ilustrasi – Logo Hamas (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyerukan perluasan tim pencari fakta (TPF) dalam kasus pembunuhan Arafat. Hamas menyerukan agar komite nasional berpartisipasi secara signifikan dalam memantau kasus ini.

Dalam pernyataannya pada hari Senin (11/11), Gerakan Hamas menegaskan bahwa yang bertanggung jawab pertama dan utama atas kejahatan pembunuhan Arafat adalah penjajah Zionis.

Hamas menghargai semua sikap nasional yang menyerukan agar penjajah Zionis dituntut atas kejahatannya dan diakhiri segala bentuk perundingan dengan penjajah Zionis.

Gerakan Hamas menilai bahwa pembunuhan Arafat dengan racun merupakan lonceng serius untuk mencari pembunuh sebenarnya dan tangan-tangan berdosa yang membantunya.

Gerakan Hamas menegaskan bahwa peringatan yang sesungguhnya untuk kematian Arafat adalah dengan mengungkap semua benang merah dan detail kejahatan ini.  (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization