Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Apa yang Dibicarakan Presiden Mursi dan Awwa Selama 45 Menit?

Apa yang Dibicarakan Presiden Mursi dan Awwa Selama 45 Menit?

Salim Awwa, pakar hukum tata negara Mesir (inet)
Salim Awwa, pakar hukum tata negara Mesir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Dr. Salim Awwa, ketua tim pengacara para pimpinan Ikhwanul Muslimin, sempat berbincang-bincang dengan Presiden Mursi selama 45 menit.

Awwa menyebutkan bahwa dirinya berbicara dengan Presiden Mursi selama 45 menit. Dalam kesempatan itu, mereka berdua membicarakan masalah jadi-tidaknya pemberian kuasa kepada Awwa untuk melakukan pembelaan Presiden Mursi dalam proses persidangan kasus terbunuhnya beberapa demonstran di istana Ittahidiyah. Namun Presiden belum mengambil keputusannya dalam masalah ini.

Awwa juga mengatakan bahwa hakim memutuskan untuk menunda persidangan hingga dua bulan mendatang. Penahanan para tersangka diperpanjang hingga waktu yang tidak ditentukan. Mereka selanjutna akan ditempatkan di penjara Thurrah. Awwa menyatakan, tidak ada kepastian apakah Presiden Mursi termasuk dalam keputusan tersebut (ditempatkan di penjara Thurrah) atau tidak. Menurutnya, hakim juga pasti tidak mengetahui di manakah Presiden Mursi ditempatkan. (msa/dakwatuna/islammemo)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rezim Mesir Langgar Tradisi Saat Makamkan Mursi

Figure
Organization