Topic
Home / Berita / Daerah / NU Puji KPU Laksanakan Pilbup dengan Baik

NU Puji KPU Laksanakan Pilbup dengan Baik

Ilustrasi (foto: sindonews)
Ilustrasi (foto: sindonews)

dakwatuna.com – Kota Mungkin. Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PC NU) Kabupaten Magelang minta penetapan KPU terhadap pasangan calon bupati dan wabup terpilih hendaknya dihormati dan diterima secara legowo.

“Apa yang menjadi misi dan visi pasangan cabup terpilih Zaenal Arifin SIP dan wabup terpilih HM Zaenal Arifin SH hendaknya didukung dan barakah bagi masyarakat,” kata Dr Mahsun MAg, Katib Syuriah PCNU Kabupaten Magelang, Minggu (3/11).

Ia juga menyatakan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KP), Panwaslu, Polri, Gakumdu, pemkab, dan institusi terkait, para kontestan serta partai pengusung paslon bupati/wabup 2014-2019, yang telah menyelesaikan pilbup dengan baik, aman dan kondusif.

Menurut dia, kemenangan salah satu paslon harus dimaknai sebagai kemenangan masyarakat Magelang yang telah bisa menyalurkan aspirasi politiknya dengan baik, terbukti angka kehadiran dalam penggunaan hak pilih mencapai 71%. (suaramerdeka/ded/dakwatuna)

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Muhasabah, Kebaikan untuk Negeri

Figure
Organization