Topic
Home / Berita / Daerah / Bupati Sumedang Wafat, Dari Jakarta Aher Langsung Melayat ke Sumedang

Bupati Sumedang Wafat, Dari Jakarta Aher Langsung Melayat ke Sumedang

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

dakwatuna.com – Bandung.  Mendengar kabar duka atas meninggalnya Bupati Sumedang, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berencana melayat malam ini. Heryawan menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas kepergian bupati yang baru dilantik pada 5 Juli 2013 itu.

“Gubernur menyampaikan belasungkawa pada Pemkab Sumedang dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan menerima musibah ini,” ujar Kepala Biro Humas, Umum dan Protokol Pemprov Jawa Barat, Rudy Gandakusuma saat dihubungi, Sabtu (2/11/2013).

Heryawan hari ini melakukan kegiatan pemaparan “Kinerja Pembangunan Ketahanan Pangan di Daerah” di hadapan tim penilai pemberian penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara 2013 di Jakarta.

“Beliau sedang dalam perjalanan ke Gedung Pakuan (rumah dinas) lalu selepas shalat Maghrib akan berangkat ke Sumedang,” katanya.

Jika masih sempat, gubernur akan menyalatkan jenazah di Masjid Agung Sumedang. Namun jika tidak, akan melayat ke Gedung Negara tempat almarhum disemayamkan sebelum dimakamkan. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization