Home / Berita / Nasional / Habib Rizieq Bantah FPI Akan Demo Ahok Hari Ini

Habib Rizieq Bantah FPI Akan Demo Ahok Hari Ini

Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar Front Pembela Islam (FPI). FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/ss/Spt/10.
Habib Rizieq Syihab sebagai imam besar Front Pembela Islam (FPI). FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/ss/Spt/10.

dakwatuna.com – Front Pembela Islam (FPI) menyanggah, tidak ada demo untuk menurunkan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dari jabatan Wagub DKI, Senin (28/10/2013).

Imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab mengatakan, kalau jamaah FPI tidak ada agenda aksi demo untuk menurunkan Ahok sebagaimana BBM yang dituliskan oleh orang nomor dua di Ibukota DKI itu.

“Tidak ada tuh agenda FPI pada hari Senin besok,” kata Rizieq, Minggu (27/10/2013), sebagaimana yang dilansir Inilah.com.

Ia melanjutkan, jika benar Ahok menulis di BBM maka Ahok itu ketakutan sendiri. Apalagi kalau memang Ahok terus-menerus memfitnah dan menantang FPI, bisa saja dikemudian hari akan terjadi seperti itu.

“Ahok agar tahu diri sehingga FPI bisa tahan diri,” tegasnya.

Berikut ada SMS (Info berita dan himbauan sbb BBM dari Ahok Wagub) : “Senin Besok Ribuan Massa FPI Akan Demo Saya dan Menurunkan Saya Sebagai Wagub, Saya Akan Bertahan Sampai Mati dan Melawan Penindasan, Ide Semua Ini Adalah Strategi Politik dari Pernyataan Mendagri Gamawan Fauzi Yang Sengaja Hendak Menurunkan Saya Sebagai Wagub, Kita Bersama-sama Lihat Kondisi Hari Senin Besok. Tks. !! Pls frwd to others.. Tks. (jat/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pernyataan Sikap Komunitas Sarjana Hukum Muslim Indonesia (KSHUMI): Hentikan Kriminalisasi Terhadap Ulama

Figure
Organization