Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Hacker Turki Serang Situs-situs Zionis

Hacker Turki Serang Situs-situs Zionis

Ilustrasi (inet/hdn)
Ilustrasi (inet/hdn)

dakwatuna.com – Ankara.  Sumber-sumber media Turki hari Selasa (22/10) menyebutkan bahwa para pembajak internet Turki menyerang situs-situs elektronik Zionis di jaringan internasional. Ini dilakukan sebagai respon atas ancaman Zionis kepada kepala dinas intelijen Turki.

Serangan para hacker Turki ini didahului dengan kampanye yang dilakukan para aktivis di situs jejaring sosial facebook dan twiter dengan memasang foto bendera Turki dan kepala dinas intelijen Turki, setelah ada provokasi Zionis untuk membunuhnya dengan meledakkan mobilnya. Provokasi itu mengatakan, “Jika ada yang berhak untuk mendapatkan kejutan pada mobilnya pada suatu pagi, maka dia adalah kepala dinas intelijen Turki.”

Setelah itu kelompok hacker Turki menyerang situs-situs elektronik Zionis di internet. Mereka membobol dan memasang bendera dan foto kepala dinas intelijen Turki, di samping lagu kebangsaan Turki. Para hacker mengakhiri serangannya dengan ungkapan, “Kami akan membuka perang elektronik terhadap semua negara yang memiliki ide-ide yang memusuhi tanah air dan agama kami.”

Sebelumnya data statistik Zionis telah menunjukkan bahwa sektor teknologi informasi dan sistem komputer di entitas Zionis mengalami kerusakan parah. Kerugian materi yang ditimbulkan mencapai 55 juta dolar selama tiga bulan pertama tahun ini, yang diakibatkan oleh serangan elektronik yang dilakukan para aktivis internasional yang simpatik pada isu Palestina dan menentang kebijakan Zionis. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization