Topic
Home / Berita / Nasional / Dipo Alam “Merecoki” PKS Agar Segera Gelar Munas

Dipo Alam “Merecoki” PKS Agar Segera Gelar Munas

Sekretaris Kabinet Dipo Alam. (rimanews.com)
Sekretaris Kabinet Dipo Alam. (rimanews.com)

dakwatuna.com – Kesaksian mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq soal Bunda Putri membuat panas Istana. Kini giliran Sekretaris Kabinet Dipo Alam menyulut isu panas bagi PKS. Sebagai Seskab yang seharusnya fokus pada kerja-kerja kabinet dan perintah Presiden, Dipo justru mengeluarkan pernyataan agar PKS segera mempercepat pelaksanaan Musyawarah Nasional untuk mengganti Presiden saat ini yang dijabat Anis Matta.

Menurut Dipo, borok-borok PKS akibat keserempet kasus korupsi bisa dibersihkan lewat Munas. Padahal borok-borok yang dimaksud Dipo tersebut tidak ada yang terbukti sama sekali hingga hari ini. Dipo lalu menambahkan, dengan munas, PKS bisa segera mereformasi partai ini. Sehingga lahir tokoh-tokoh muda PKS yang pintar, enerjik dan bersih untuk mengambil alih pimpinan partai.

“Yang sedang berjalan di Pengadilan Tipikor sekarang ini sangat merugikan PKS. Sebab itu, perlu ada reformasi di tubuh PKS. Saya senang, bila anak-anak muda PKS sepakat dengan pemikiran saya. Saya lihat, mereka siap lakukan reformasi di tubuh partainya,’’ kata Dipo Alam. Pernyataan Dipo itu menjadi headline harian Rakyat Merdeka edisi hari ini (Rabu, 16/10).

Dipo mengklaim, beberapa tokoh muda PKS yang pernah berkomunikasi dengannya, sangat sedih melihat citra partainya hancur akibat sepak terjang Luthfi, diperparah lagi dengan ulah Ahmad Fathanah bersama teman-teman wanitanya. Para pejuang muda PKS itu meradang karena partainya tidak dianggap orang lagi, tanpa Dipo menyebutkan siapa pejuang muda PKS yang dimaksud dalam klaim sepihaknya tersebut. Nah, untuk menyelamatkan PKS, mereka siap mempercepat pelaksanaan munas, kata Dipo.

“Saya cukup yakin, bila munas terlaksana, borok-borok dapat dibersihkan sehingga PKS bisa berkibar lagi pada pemilu 2014. Saya sudah ketemu dan berbicara dengan para kader PKS itu, ternyata PKS masih punya tokoh-tokoh muda yang masih bersih dan pintar, serta siap mengambil alih pimpinan PKS,” klaim Dipo.

Sebagai mantan orang pergerakan, Dipo yakin, di tangan anak-anak muda yang militan dan masih bersih itu, PKS akan jauh lebih baik. “Saya ikut berdoa, mudah-mudahan rencana ini berhasil,’’ katanya.

Ketika ditanya, bukankah untuk menyelenggarakan muktamar perlu dana besar, Dipo yang bekas aktivis Kampus Kuning langsung menukas, “Sebagai umat Islam yang ingin PKS bagus, saya siap menyumbang apabila diminta. Dengan catatan, sumbangannya itu sah dari segi hukum. Semua ini saya lakukan demi simpati saya pada PKS,” tegas orang fotonya diduga ada bersama Bunda Putri ini. (zul/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization