Topic
Home / Berita / Silaturahim / KAMDA Bandung Tebar Hewan Qurban ke Seluruh Komisariat

KAMDA Bandung Tebar Hewan Qurban ke Seluruh Komisariat

kammidakwatuna.com – Bandung. Departemen Sosial Masyarakat (SosMasy) KAMMI Bandung, dalam rangka perayaan hari Idul Adha membagikan seekor domba kepada seluruh komisariat se-Bandung Raya, Senin (14/10).

Berdasar penjelasan Kepala Departemen SosMasy, Julhayadi, pembagian domba ke setiap komisariat di Kota Bandung ini diharapkan menjadi kesempatan Komisariat untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat.

“Sekitar 11 komisariat se-Bandung masing-masing mendapat satu ekor kambing. Bisa dikemas masing-masing pengurus komisariat, sekaligus bakti sosial maupun kegiatan peduli kemasyarakatan lainnya,” jelas Julhayadi.

Julhayadi menambahkan, puncak  acaranya akan diselenggarakan penyembelihan hewan qurban dan baksos di Desa Mokla, Parongpong, kawasan Desa Binaan KAMMI Bandung, Jumat (18/10) mendatang.

“Untuk puncak acara akan dilaksanakan di Desa Mokla dengan penyembelihan dan bakti sosial,” pungkas Jul.

Acara penyembelihan ini adalah bentuk kerjasama Depatemen Sosial Masyarakat KAMMI Bandung dengan Bank Jawa Barat (BJB). (Humas Kamda Bandung/ded/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilusi Band: Islam Tidak Ajarkan Berbohong Meski Untuk Kebaikan

Figure
Organization