Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Rio Ferdinand: Selamat Hari Raya Idul Adha

Rio Ferdinand: Selamat Hari Raya Idul Adha

rio ferdinanddakwatuna.com – Manchester. Bek Manchester United, Rio Ferdinand menunjukkan rasa toleransinya terkait peringatan Hari Raya Idul Adha 1434 hijriah.

Entah, lantaran banyak followers dari Indonesia dan berbagai negara yang mayoritas Muslim, ia turut mengucapkan selamat Lebaran Kurban kepada umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Eid Mubarak to all my Muslim followers. Take care (Selamat Hari Raya Idul Adha untuk semua pengikut akun twitter saya yang Muslim. Hati-hati,” pesan mantan penggawa the Three Lions itu lewat akun @rioferdy5.

Di Old Trafford, Ferdinand memiliki dua rekan Muslim yang mungkin turut menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha. Keduanya adalah gelandang Marouane Fellaini dan Adnan Janujaz.

Sementara itu, gelandang Manchester City Samir Nasri tidak ketinggalan merayakan peringatan peristiwa untuk mengenang ketaatan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail kepada Sang Pencipta. Dia mengirimkan pesan kepada sesama Muslim di seluruh dunia agar mendapat keberkahan dari Tuhan.

Eid mubarak to all the muslims around the world may allah bless you (Selamat Lebaran untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga Allah memberkati kalin),” ujar penggawa Les Bleus itu. (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hari Raya Idul Adha, Ini Harapan Erdogan untuk Umat Islam

Figure
Organization