Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Warga Protes Keras Kekejaman Militer di Ulang Tahun Kemenangan 6 Oktober

Warga Protes Keras Kekejaman Militer di Ulang Tahun Kemenangan 6 Oktober

Warga melakukan demo malam hari, menuntut dihentikannya pemerintah kudeta dan kekejamannya (ikhwanonline)
Warga melakukan demo malam hari, menuntut dihentikannya pemerintah kudeta dan kekejamannya (ikhwanonline)

dakwatuna.com – Kairo. Puluhan ribu warga melakukan pawai malam hari Senin (7/10/2013) di Almenya dan Abu Qarqash untuk memprotes kekejaman militer kudeta terhadap para demonstran saat memperingati kemenangan 6 Oktober, Ahad yang lalu.

Sedangkan gerakan pemuda anti kudeta di kota Manshurah melakukan demonstrasi di tempat, setelah mereka melakukan aksi setelah shalat Isya’. Dalam acara tersebut dilakukan acara “data show” dengan menampilkan video-video kekejaman militer, kebohongan As-Sisi, dan keberhasilan yang diraih Presiden Mursi saat memerintah.

Hal yang sama terjadi di berbagai kota di seluruh Mesir. Misalnya di Alexandria, terjadi 6 demonstrasi pawai yang menuntut dijatuhkannya pemerintah kudeta yang sangat kejam. Pawai tersebut dilakukan di jalan Corniche di pantai laut Mediterania kota Alexandria, sepanjang jalan 45 hingga hotel Sheraton. (msa/dakwatuna/ikhwanonline)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penasehat Erdogan Tegaskan Turki bukan Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization