Home / Berita / Internasional / Afrika / Putera Beltagi Menceritakan Kondisi Ayahnya di Penjara

Putera Beltagi Menceritakan Kondisi Ayahnya di Penjara

Muhammad Beltagi saat ditangkap (twsela.com)
Muhammad Beltagi saat ditangkap (twsela.com)

dakwatuna.com – Kairo. Husam Beltagi, putera bungsu Muhammad Beltagi mengatakan, “Kunjunganku yang terakhir kepada ayah hanya berlangsung 2 menit. Padahal aturan membolehkan kunjungan dua jam.” Hal ini ditulisnya dalam akun facebooknya hari ini, Ahad (29/9/2013).

Menurutnya, saat ini ayahnya ditempatkan di sebuah ruangan kecil di bangsal penyiksaan. Beliau sendirian di ruang itu. Hanya keluar ruangan kalau diperiksa. Bahkan beliau juga tidak diperkenankan melaksanakan shalat Jumat dan shalat jamaah.

Husam menceritakan bahwa ayahnya menghabiskan waktu di ruangannya dengan bertasbih, istighfar, dan mendoakan umat Islam, memohon kemenangan, dan mendoakan para syuhada, termasuk puterinya Asmaa.

Terakhir, Beltagi juga mengirimkan pesan ketabahan kepada seluruh rakyat Mesir. Beliau meminta agar perlawanan terhadap para pengkhianat tetap dilakukan hingga mendapatkan kemenangan. (msa/dakwatuna/amlalomah)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pesan Publik yang Dinilai Mengganggu Ketertiban Umum Didakwa 5 Tahun Penjara