Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Statemen Menlu Pemerintah Kudeta Mesir Sangat Berbahaya

Statemen Menlu Pemerintah Kudeta Mesir Sangat Berbahaya

Nabil Fahmi, Menlu pemerintah kudeta Mesir (inet)
Nabil Fahmi, Menlu pemerintah kudeta Mesir (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil Menlu Palestina, Dr. Ghazi Hamad memaparkan keheranannya terhadap statemen Menlu Pemerintah kudeta Mesir yang membicarakan opsi militer dan keamanan terhadap Gaza.

Dalam keterangannya Hamad menyatakan, statemen tersebut sangat bertentangan dengan sejarah dan peran Mesir dalam melindungi bangsa Palestina, sebab nilai Palestina, Al-Quds, perlawanan dan Gaza sangat besar artinya bagi Mesir.

Wakil Menlu Palestina menganggap statemen Menlu pemerintah kudeta Mesir sebagai eskalasi berbahaya dan hanya menambah kebencian.

Penasehat media PM Palestina, Thahir Nunu menyebutkan, Menlu Mesir Nabil Fahmi menggunakan opsi militer dan keamanan terhadap Gaza dan Hamas sangat tidak berdasar, dan hanya memicu suasana genting.

Nunur menyatakan, kami merasakan keanehan terhadap statemen Fahmi yang bertentangan dengan sejarah dan peran Mesir dalam melindungi bangsa Palestina. Nunu menuntut segenap cendikiawan Mesir untuk turut bertanggungjawab dalam masalah ini.

Fahmi menyatakan, respon Mesir akan sangat keras jika ada pihak Hamas maupun pihak lainnya yang hendak mengganggu stabilitas Mesir. (qm/pip)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization