Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Pembangkangan Sipil, “Matikan Ponselmu”

Pembangkangan Sipil, “Matikan Ponselmu”

Penentang kudeta gerakkan kampanye boikot perusahan telekomunikasi pendukung kudeta (inet)
Penentang kudeta gerakkan kampanye boikot perusahan telekomunikasi pendukung kudeta (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Seakan tidak ada habisnya ide para penentang kudeta. Kali ini mereka melancarkan kampanye pembangkangan sipil yang mentargetkan perusahaan-perusahan telekomunikasi.

Mulai hari Rabu (18/9/2013) pagi kemarin, dimulailah kampanye “Matikan Ponselmu” menggunakan sosial media, di antaranya facebook. Tujuannya adalah menimpakan kerugian kepada perusahaan-perusahaan telekomunikasi yang terlibat dalam kudeta dan pembantaian terhadap para demonstran damai.

Kampanye ini mendapatkan sambutan cukup hangat dari para pengguna sosial media. Salah satu di antaranya ‘Alaa Sa’ad yang memberikan komentar:

“Aku akan menon-aktifkan ponselku pada hari kamis, supaya perusahaan-perusahan telekomunikasi menderita kerugian. Mereka terlibat dalam membunuh anak-anak muda kita. Misalnya, Mobinil adalah milik Sawiris (pengusaha milyarder dekat dengan Mubarak), Vodafone adalah perusahaan Amerika, dan Etisalat adalah perusahaan Emirat (negara yang sangat mendukung kudeta selama ini). (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penasehat Erdogan Tegaskan Turki bukan Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization