Home / Berita / Internasional / Afrika / Aktivis Koptik: Televisi Koptik Layak Ditutup

Aktivis Koptik: Televisi Koptik Layak Ditutup

nevin malik2dakwatuna.com – Kairo. Aktivis beragama Kristen Koptik, Nevin Malik, menyatakan bahwa stasiun-stasiun televisi Koptik terus melakukan provokasi yang telah membuat masyarakat terpecah-belah. Oleh karena itu, stasiun-stasiun itu sudah layak untuk ditutup. Hal ini ditulisnya dalam status akun facebooknya, Senin (16/9/2013) kemarin.

Menurutnya, kalau mau bersikap adil, maka stasiun-stasiun Kristen Koptik itu harus segera ditutup, karena sudah menebar kebencian dan memecah-belah masyarakat.

Alasan Nevin ini merujuk kepada tindakan penguasa kudeta yang menutup stasiun-stasiun televisi Islam dengan alasan provokasi untuk melakukan aksi-aksi anarkis dan menyebar kebencian.

Menurutnya pula, fanatisme tidak memiliki agama. Fanatisme sama-sama ada, baik pada orang-orang yang memegangnya dengan erat atau orang-orang yang membencinya. Oleh karena itu harus dibersihkan pada dua pihak sekaligus, agar masyarakat bisa hidup dengan aman dan harmonis. (msa/dakwatuna/klmty)

Advertisements

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ada Yang Ancam Bunuh Erdogan